Jumat, 27 Januari 2012

3. How to Feel Confident

Seberapa percaya dirikah diri kita? Itu pertanyaan yang ada di benak saya ketika saya membeli buku ini.

Mungkin kita dapat mengatakan saya sudah cukup percaya diri kok, saya dapat berbicara dengan tatapan mata penuh ke orang lain, saya dapat mengutarakan pendapat, dan ratusan hal luar biasa lainnya.

Namun saya yakin setelah ataupun selagi membaca buku ini banyak "lubang-lubang" yang menjadi PR tuk dikoreksi. Hal lain apa lagi yang lebih bagus selain terus mengambangkan diri?

Buku ini berisi puluhan tips yang siap dipraktikkan untuk dapat mengembangkan percaya diri. Levelnya pun berbeda, ada yang cocok bagi seorang super duper pemalu, namun ada juga tip-tip yang masih menjadi tantangan bagi seorang aktivis yang tentunya sangat percaya diri.

Bagi seorang pemalu ataupun kurang penikmat buku-buku yang sifatnya teoritis, saya rasa buku ini dapat menjadi pegangan ^^ Jelas, simple, dan praktis!

0 comments:

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^