Senin, 08 Agustus 2011

3. Kembang Api Haram Boss! Masa?

Malam itu terasa berbeda dengan ditemani percikan api menari-nari di langit dan beberapa teriakan tawa halus di tengah sebuah lapangan yang cukup kosong di malam hari. Sangat berbeda apalagi seharusnya di kala itu kami tengah mempersiapkan diri keluar dari mesjid terdekat seusai melakukan sholat tarawih, entah 23 ataupun 11. Tapi di sinalah kami, sekitar pukul 21.00 WIB. Saling menghina, mengejek, dan menertawakan satu sama lain sambil menembakkan kembang api ke udara. Tsing.....Dsingg... Duar "Oy Din, Man, Nye, Vend, & Cher arahin terus ke atas!" Sahut diriku sambil mengabadikan momen. Tentunya semua tidak mau "ledakan" tersebut mengarah kepada anda.


Jujur hari itu hari pertama saya sangat menikmati kembang api, harus kali itu Mr. Gigi harus mengatakan membakar duit itu memang asyik...nikmat! #damn.its.true


blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com


Orang bilang kembang api itu haram/syubhat, kembang api itu harus dijauhi dan sudah sepatutnya dilarang. Dulunya mr. gigi setuju, namun sekarang? Sedikit gundah. Loh gmana ga? berapa banyak dari kita yang mengatakan bermain kembang api itu harus dijauhi, namun tetap mengantri pembelian tiket Dufan? Ribut di twitter saat ada diskon tiket atau ada promosi beli 2 gratis 1? Bukankah sama diantara kedua hal tersebut (main kembang api dan dufan)? Sama-sama membuang uang untuk sebuah kebahagiaan.

Yang harus diharamkan itu apabila saya ataupun anda "membuang" uang tersebut tanpa mendapatkan kebahagiaan setelahnya. Uang anda melayang dan jadi rugilah.


blogger-emoticon.blogspot.competasan tembak ataupun dufan ga murah brur.. apalagi trans studio, maka pastikan kita bahagia setelahnya! Ah...beli petasan lagi ah kapan-kapan bareng temen. *addicted

0 comments:

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^