Sabtu, 13 Agustus 2011

5. Masa (Paling) Galau Mahasiswa Wanita

Teretet teret..... blogger-emoticon.blogspot.com
Sekali lagi hasil pengamatan telah memberikan pertanyaan baru bagi seorang Mr.Gigi:

Benarkah masa menjelang lulus kuliah S1 merupakan masa paling galau bagi mahasiswa wanita?
Belum bisa dipastikan apakah ini benar atau tidak tapi pernyataan tersebut diperkuat beberapa fakta! Kalian semua silahkan lihat orang sekitar. Orang yang di kanan, orang di kiri, dan terakhir lihat cermin. Lalu lihat keenam fakta galau di bawah. Adakah yang mirip dengan "saya" (tunjuk diri anda)?

#1. Penelitian puyeng mak >.<
Salah satu pertanyaan yang jadi trending topic saat memasuki semester 8 adalah "gmana penelitian lo?". Tanpa disadari, orang-orang (khususnya cw) semakin ga betah dengan pertanyaan tersebut dan mulai mengerjakannya lebih cepat, entah karena doyan atau dengan penuh keterpaksaan blogger-emoticon.blogspot.com. Pastinya inilah yang disebut galau #1. Pilihannya adalah terus dibombardir dengan pertanyaan tersebut atau menuntaskannya secepat mungkin!

#2. Semuanya penelitian, mak...pengen maen T.T
A: Eh nontn yuk Kamis besok, mau ga?
B: Nonton apa emang?
A: Transformer aja tuh baru keluar, katanya keren...
B: Ih mau banget...yah...tapinya gw ngambil data #zooonnnkkk

ga ada temen, mati gaya dah!

#3. Siapa ya PW gw?
Seorang wanita berkata, "Alhamdulillah dapet wisuda bulan Juli, tapi belum dapet pendamping wisuda (PW) >.< "
*entahlah tugas si PW apaan, Mr. Gigi juga ga ngerti yang pasti orang sepesial dah bagi seorang cw. Melow pastinya kayanya kalo dipikirin cw. Makin sering diomongin ke temen-temennya, makin melowlah dia. Ajaib! Huh? blogger-emoticon.blogspot.com

#4. Mak, ga ada pacar, tapi tu artis korea ganteng banget!
...dan menonton pelm korea yang dibintangi artis-artis ganteng pun dilanjutkan, sedikit mengurangi kegalauan hati akan cinta #eaaa . Yap, galau #4

yang selanjutnya sedikit lebih cerah di dunia percintaan..

#5. Gmana ya kalo gw lulus duluan dari c doi?
Nah ini dia persoalan yang cukup langka. Ada dua kasus. Kasur pertama adalah ketika seorang wanita lulus duluan dan seketika lakinya cuma berkata
"ohh gitu yah...." blogger-emoticon.blogspot.com dan mendadak jutek ga ketulungan. Sesudahnya sesi curhat pun digelar wanita di waktu dan tempat yang berbeda.

Kasus kedua terjadi saat seorang wanita malahan lulus lebih lama dari yang seharusnya. Anggaplah satu tahun lebih lama karena pertukaran *kisah asli bosss...
Pertukaran dilakukan di semester akhir dan sebenarnya tinggal sidang, namun apa boleh dikata... c doi mutusin sebelum pluit berbunyi dengan alasan ga mau nunggu lama *lo kira bola! Kalau yang ini galau super, jamin langsung guling-guling bak penggilas roti.

#6. Galau pamungkas: Bisa ga ya gw dapat jodoh di dunia kerja nanti?

(dah jelas, pastinya ngerti..hehe) *kejadian diperparah dengan kesingle-an yang dialami.


Nah semoga bisa dipergunakan sebagaimana mestinya, please jangan dibata ya ^^

4 comments:

septi mengatakan...

septi:
aaahhh..agii..ni tipe galau y kok semuanya hampir ad d septi sii..
aahh,berarti saya galau tipe parah ini..
hikss..
oke bgt dah iniii,.

gigilokuning mengatakan...

@septi: tapi belum semuanya kan? hehe. Apalagi nantinya pengen terus diterusin pengamatannya sampai poin ke #10

Atika Luthfiyyah (TIKA) mengatakan...

eh maaf ya saya tidak
*pake jurus pura2

gigilokuning mengatakan...

@Tiko: eh tiko sudah kembali.... ah masa ga ada yang masuk kriteria tiko? Apa mau nambahin? hoho *katanya FB yg mau dimatiin...eh ini malah blog...kciwa

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^