Selasa, 16 Agustus 2011

7. Dirgahayu Indonesia! Lambang Baru Euy


Logo di atas Mr.Gigi temukan di kaskus.us. Sangat inspiratif, apalagi mengingat selama berpuluh-puluh tahun logo dirgahayu kita sangat mono(ton)ton. blogger-emoticon.blogspot.com Coba tengok bagaimana kalangan pejabat memberikan lambang peringatan kemerdekaan RI beberapa tahun kebelakang.
Logo kebanggan Dirgahayu RI 64


Logo kebanggaan Dirgahayu RI 65 (lagi)

Perhatikan adanya perubahan angka dan juga jumlah bendera. Kalo Indonesia ulang tahun ke 100 gmana? Benderanya mau ditaro di mana lagi? Ini harus segera diubah gan!

blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.com

Segala puji dan syukur serta terima kasih dihaturkan ke bos @kdri karena atas jasa beliaulah kita punya lambang baru. Ayo gan sebarkan! Sebarkan dan sebarkan! Sebelum logo 66 versi pemerintah kembali merebak.

Bos, you're the man!

blogger-emoticon.blogspot.com

4 comments:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
kangen dengan negri tercinta Indonesia,dirgahayu buat RI ya semoga semakin membaik yach
oh iya lambangnya makain bagus banget ada bintang di dadadanya ada elang wujudnya siip dech
udah saya follow maaf telat banget

gigilokuning mengatakan...

salam sahabat juga mba dhana ^^
thx komennya

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
sama sama komentarnya hehehee

gigilokuning mengatakan...

Baik sekali mba Dhana ini^^

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^