Jumat, 29 Juli 2011

9. Mari Keliling Dunia

Saya yakin setiap dari kita punya impian sendiri-sendiri, ada yang ingin jadi orang kaya, ada yang pengen jadi pengusaha, ada yang pengen ngejar S1, S2, S3, es teler alias professor, dan pastinya pengen ada yang jadi superhero (kalo yang ini beneran orang teler).

blogger-emoticon.blogspot.com

Bagi saya sendiri, impian sangat banyak. Kata orang: tanpa mimpi, selesailah idup kita. Ehem, kembali lagi ke mimpi saya, salah satu mimpi saya adalah keliling dunia dan merasakan setiap penjuru dunia ini. Mulai dari Bogor (indonesia) sampai dengan -.-a mana ya? Pokonya saya ingin merasakan tiap inchi dunia ini, ceilah.

blogger-emoticon.blogspot.comhmmm.... blogger-emoticon.blogspot.com yeahhh!!

Bagi pembaca sekalian yang suka sensasi dan pengalaman baru (baca: satu hobi dengan saya begitu..) pastinya punya banyak pengalaman. Mulai ketemu makanan yang sedap, gedung pencakar langit tiada dua, atau bahkan seorang pacar (ataupun calon). Berbagilah dengan saya, mari kita rekap semua pengalaman pembaca sekalian!

!heko !heko blogger-emoticon.blogspot.com okeh! okeh!

Tulis di sini ya, tenang saja kalian semua bisa liat rekapannya di bagian bawah ^^
Mari mencari tahu apa yang seru di tiap belahan dunia! Saya, anda, keliling dunia.

0 comments:

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^