Sabtu, 14 Mei 2011

3. Rumor yang Mendebarkan

Dua hari yang lalu, tepatnya Kamis, 12 Mei 11 diri ini kaget, terperangah, senang, sekaligus cemas. Perasaan aneh memang ada saat mendengar bahwa aplikasi pertukaran pelajar yang diriku berikan telah disambut dengan baik dan lolos. Hal tersebut mungkin menjelaskan kekagetan, terperangah, dan kesenangan yang dirasakan. Bagaimana dengan cemas? Belum ada penjelasan terhadap hal tersebut. 

Saya cemas karena  mendengarnya dari pihak ketiga, alias teman-teman. Berita tersebut mereka dapatkan dari ketua jurusan sementara, semula beliau merupakan sekretaris jurusan, seseorang yang memberikan dan mensupport saya untuk mengikuti program ini.Yang membuat harap-harap cemas adalah fakta bahwa berita tersebut keluar sebelum saya mendapatkannya secara resmi, sungguh aneh memang, namun kenyataan tersebut masih terus didamba ^^

Setelah berbicara singkat, diri ini seakan tidak mau "being driven by all the rumors". Mungkin kerjaan lain pula yang membuat pikiran saya dapat teralihkan dengan cepat. Maklum saja, 3-4 hari kebelakang diri ini menyibukkan diri dengan membaca proposal, artikel, dan juga form untuk dipersiapkan untuk EADC, sebuah even yang baru bagi saya namun terdengar menantang. I already gave all my best effort on it. Ya Allah, semuanya akan menjadi yang terbaik saat anda yang menentukan.


0 comments:

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^