Sabtu, 14 Mei 2011

4. Buku:7 Keajaiban Rezeki

Pertama-tama saya ingin mengapresiasi buku ini karena ditulis dengan sangat sederhana, logis, modern, sekaligus agamis. Buku ini ditulis oleh seseorang bernama Ipho, ia menulis mengenai bagaimana berpikir dan sukses dengan otak kanan alhasil ia pun dijuluki pakar otak kanan Indonesia.

 

Cara saya mengawali pembacaan buku ini kelewat berbeda dengan buku lainnya yang saya baca.Semuanya diawali ketika seorang teman mengajak saya untuk menghadiri bedah buku di suatu mesjid, jujur saja awalnya saya kira ini sebuah sekte NII. Ternyata bukan, malahan saya tersesat tuk semakin mendekati pintu sukses ^^

Saya tidak ingin menceritakan banyak mengenai buku ini karena isinya sangat simpel dan juga applicable. Namun pada intinya buku ini menitikberatkan pada kepercayaan, beribadah, sedekah, berdagang, dan memperlakukan orang tua. Hingga nantinya akan membukakan pintu langit dan rezeki semakin dekat dengan anda. Memang awalnya aneh, trust me, it works

0 comments:

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^