Sabtu, 04 Juni 2011

5. Catatan Tuk Bertahun Ke Belakang (part 3)

Sedikit contekan tentang diri saya, saya suka mengamati dan menganalisis dengan menyangkut pautkan fakta-fakta, tapi jangan takut dengan saya ^^.
 
Mulai beberapa bulan yang lalu saya mulai bertemu kembali dengan teman-teman lama dan analisis pun dimulai. Saya bertemu beberapa orang teman lama yang masih menjadi mahasiswa di beberapa universitas favorit. Faktanya saya cukup kaget tentang keluasan informasi yang mereka dapatkan. Kalau soal konser band ataupun fashion terbaru memang mereka jagonya, namun banyak hal yang berbau beasiswa ataupun pendidikan jarang yang mereka ketahui. Entah mereka yang mempunyai perbedaan minat dengan saya atau memang informasi yang kurang tersebar di dunia mereka?

Awalnya saya menganggap bahwa ya mungkin diri ini saja yang memiliki passion yang berbeda dengan mereka, namun hal tersebut berubah ketika saya mempertanyakan beberapa hal ke teman baik saya masa SMP dan juga kepada adik saya sendiri, seorang mahasiswa tingkat 2 dalam perkuliahan dunia bandung hehe. Hal yang saya garis bawahi adalah ternyata penyebaran informasi tidak seluarbiasa di dunia saya, semuanya seakan membanjiri email, grup, ataupun mading-mading di kampus. 

Sekali lagi saya semakin merasa beruntung bahwa titah orangtua memang seringkali benar, apalagi di saat semuanya yang ada di depan mata seakan masih merupakan perjudian masa depan. By the way, I just wonder can I manage to keep living my passionate life? Surely I do.

0 comments:

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^