Rabu, 06 April 2011

1.Mari Mulai

Senang rasanya kembali menghidupkan semangat blogging yang dulu pernah vakum secara beberapa saat. Sekarang diriku tersandar nyaman di atas kasur bersama bantal besar berwarna kuning pembelian ibu, menempel pada salah satu sisi kamar. Teman satu-satunya hanya sebuah laptop hitam bermerk Le**vo. Bukan karena tidak memiliki teman, sodara ataupun yang lainnya, tapi karena keputusan tuk menunda tidur hanya untuk berbicara panjang lebar di YM yang saat itu semua berakhir, harus dilanjutkan dengan pertandingan Real Madrid vs Hotspurs. (Sigh..) Hasilnya Spurs dipermalukan, membosankan.


Di blog yang kedua ini ingin rasanya hanya mengetik apa yang ada di pikiran seorang mahasiswa tingkat akhir ini. Jadi teringat di blog pertama diriku terlalu banyak berpikiran akan konsep, konten dan lain-lain. Sekarang ingin semuanya mengalir saja, tidak terlalu mementingkan pencarian konten atau apapun bahkan sepertinya ingin mencoba mengetik tanpa harus menghapus tulisan yang sudah dituliskan sepuluh jari-jari berukuran kecili ini.

Setelah mengetik dua paragraf, diriku jadi mulai berpikir nama yang kugunakan termasuk aneh. "Gigilokuning" nama yang tak lazim digunakan tapi sering diriku gunakan untuk mendaftar di beberapa portal digital. Bahkan nama blognya juga gigilokuning, (hmm..) nama yang cukup aneh pikirku untuk sebuah blog, tapi tidak apalah kesenangan kan berasal dari proses penulisan, bukan dari proses penamaan (hehe..). Walaupun kalau diingat-ingat diriku ingin nama blog ini menjadi "laptophitam" karena laptop itulah yang menemani ku satu tahun ini. Besar harapan saya laptop ini segera diganti.

Mari memulai semuanya!!
Semoga bisa terus menulis!!

4 comments:

LUKMAN SAIFATAH mengatakan...

wah, baru tau agy punya blog...
boleh izin bacanya gy....

o iya, bener namanya aneh
parahnya sekilas waktu pertama kali liat namanya
"GIGOLOKUNING"..
(pikiran gw: waduh ternyata agy hombreng juga)
ternyata mata gw kelilipan waktu itu,
kelilipin soyjoy kayanya deh gy...
hahaha...

gw juga punya blog, tapi untitle, cuma nglampiasin lewat tulisan aja, gakuntuk dipublish.. hoho..

gigilokuning mengatakan...

hai lukman, makasi ya udah baca ^^ nah man, makanya baca ati2.. gw berkunjung ya blog ente

Anonim mengatakan...

lebay bgt ci make "hai" segala...

gigilokuning mengatakan...

@anonim: hahaha...anggap saja sapaan hangat ^^

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^