Jumat, 08 April 2011

11.Buku: Chicken Soup for The Soul: Menyingkap Rahasia Mewujudkan Cita-Cita


Judul buku tersebut merupakan buku terkini yang saya baca, sekaligus buku "sup ayam" pertama yang saya beli sendiri. Buku ini menyuguhkan pengalaman-pengalaman orang-orang di seluruh penjuru dunia dalam menggapai impiannya. Buku ini cukup menarik, walaupun belum bisa dikatakan sebagai buku favorit saya.

Di bagian awal buku ini memberikan tips-tips yang dilakukan untuk memulai pengejaran mimpi anda. Semuanya dimulai dengan menuliskan mimpi anda dengan suatu teknik yang disebut afirmasi. Teknik ini dilakukan dengan menuliskan ataupun mengatakan kepada diri anda hal-hal positif yang mendukung pengejaran impian. Teknik yang diberikan tidak terlalu banyak, hanya sekitar 10/20 halaman. Halaman selanjutnya dipenuhi cerita-cerita yang bisa memberikan pencerahan dalam menggapai mimpi. 


Berdasarkan penilaian pribadi buku ini cukup bagus, namun sangat disayangkan setelah saya membacanya hingga halaman 300-an rasa jemu mulai menghampiri. Hingga akhirnya kini saya mencoba beralih ke buku baru ^^ Here we go again, book hunt!

5 comments:

tika mengatakan...

aku juga bosenan kalo baca buku gy, apalagi buku motivasi. haha
tapi kalo baca novel best seller dan memotivasi itu baru aku suka!!! :)

Unknown mengatakan...

tapi beneran ko, ini buku paling ga seru yang kubaca selama ini

tika mengatakan...

wakakakak
jadi apa nih gy buku yg recommended, aku mau tobat nih gy. mau lebih banyak baca buku managemen atau buku apapun deh yg bagus buat dunia kerja, hehehe

Unknown mengatakan...

haha... ayo tobat, mari gemar membaca ^^
untuk dunia kerja ya?

"Young on top" karangan billy boen yang bersampul kuning recommended abis

Linda Daranda mengatakan...

Pengen Baca...kayaknya bagus tuh?

Posting Komentar

Sepatah dua patah kata akan mendekatkan kita ^^